Lelaki Ini Nikahi Kambingnya

on 06 September 2013

BRASIL - Seorang lelaki asal Brasil menikahi haiwan peliharaannya yakni seekor kambing, dan berjanji tidak akan memakannya selama pernikahan berlangsung.

Mantan pemahat batu Aparecido Castaldo, 74, memutuskan untuk mengakhiri hari-harinya sebagai seorang lelaki bujang dengan menikahi Carmelita tercinta, nama sang kambing.

"Pasangan" berbahagia ini akan berjalan atau berlari, menyusuri lorong pada 13 Oktober di gereja do Diabo, atau Gereja Setan, di kota Jundiai, Brasil. Demikian dilansir Metro, Jumaat (6/9/2013).

Aparecido telah jatuh cinta dengan haiwan peliharaannya selama dua tahun belakangan dan mengatakan kambingnya memiliki kelebihan dibanding pendamping manusia.

"Dia tidak berbicara dan tidak ingin wang," kata ayah dari lapan anak ini, empat wanita dan empat lelaki dari empat pernikahan yang berbeda.

Upacara sendiri dijadualkan pada tengah malam dan akan diikuti dengan pesta besar pada All Souls Say pada hari berikutnya. Carmelita akan menggunakan gaun pengantin pertama.

"Setiap kali seseorang mengatakan saya melakukan sesuatu yang salah saya membalas kambing tidak berbicara, meminta wang untuk pergi berbelanja dan tidak hamil, bahkan dia tidak boleh bicara."
Ranking: 5

{ 1 komen... read them below or add one }

bpk wijaya berkata...

JIKA ANDA BUTUH ANGKA GHOIB/JITU 2D.3D.4D YG DI JAMIN TEMBUS 100% DI PUTARANG SGP/HKG SILAHKAN SAJA ANDA TLP KY JAYA DI NOMOR 085-342-064-735 TRIMAH KASIH


Jumaat, September 06, 2013

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved