Kristen Stewart Kembali Tampil Topless di Iklan Balenciaga

on 02 September 2013

Setelah melakoni adegan topless di film On The Road tahun lalu, kini mantan Robert Pattinson itu kembali tampil tanpa atasan di iklan parfum terbaru Balenciaga. Kristen tampak seksi seductive menatap ke kamera.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, wanita 23 tahun itu menunjukkan keindahan punggungnya sambil menatap tajam ke kamera. Tampak sideboob Kristen sedikit mengintip dari balik tangannya. Kristen memberikan pose yang maksimal untuk parfum Florabotanica dari brand asal Spanyol itu.

Iklan parfum tersebut dibuat dalam warna hitam-putih untuk memperkuat image seksi. Kristen hanya berpose membelakangi kamera dengan rambut diikat rapi. Bunga warna-warni menjalar dari punggung hingga bahu menambah keseksian bintang 'Twilight' itu.

Wajah Kristen semakin cantik dengan riasan make-up smoky eye dan shiny lip gloss. Pemilik nama asli Kristen Jaymes Stewart itu memang telah menjadi brand ambassador parfum Balenciaga sejak awal 2012. 

Kristen juga pernah mengatakan kepada Women's Wear Daily bahwa ia merasa beruntung menjadi bagian dari iklan Florabotanica. "Ini merupakan parfum dengan wewangian yang natural," tuturnya.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved