Kim Kardashian Mendambakan Bisa Pakai Baju Berukuran S

on 01 September 2013

Setelah melahirkan putri pertamanya North West dua bulan lalu, Kim Kardashian stres kerana berat tubuhnya yang tidak kunjung susut. Ia pun tidak mau terekspos, meski begitu beberapa kali ia pernah tertangkap kamera dengan tubuh yang masih gemuk. 

Saat ini yang didambakan kekasih Kanye West itu hanyalah kurus. Kim ingin boleh menggunakan baju berukuran S. 

"Dia stres kerana ingin memiliki Size 10 (setara dengan ukuran S), sampai dia menyewa ahli nutrisi di Hollywood dan memberikannya ubat yang dikenal efektif menurunkan berat badan," ujar sumber seperti dikutip Female First. 

Kim benar-benar fokus terhadap pencapaian target berat tubuh idealnya. Tidak ingin berlama-lama menggemuk, ia juga menyewa trainer yang setiap hari datang ke rumahnya untuk memberikan arahan olahraga. 

Ibu sekaligus manager Kim, Kris Jenner juga menekannya agar segera kurus. Jika belum mencapai target, Kris melarang putri keduanya tersebut tampil di publik. Tapi sebenarnya selama Kim menyusui Nori, panggilan kesayangan North West, berat badannya turun cukup banyak. 

Tapi menyusui bukan kerana ia ingin kurus, tapi Kim memang menginginkan Nori mendapatkan nutrisi terbaik. "Ia akan terus menyusui selama ia boleh," kata sumber.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved