Kembali Langsing, Christina Aguilera Pamer Tubuh Seksi di Majalah Lelaki

on 05 September 2013

Penyanyi Christina Aguilera berhasil memangkas 9 kg berat badannya. Kini dengan tubuh barunya yang sudah kembali langsing, Christina pun tampil percaya diri berpose seksi di sebuah majalah pria dewasa.

Juri The Voice itu tampak sangat seksi di sampul majalah Maxim edisi Oktober 2013. Dia berpose hanya mengenakan kemeja putih yang sedikit kebesaran. Kancing bagian atas dari kemeja tersebut dibiarkan terbuka sehingga bra hitam yang dipakai Christina terlihat jelas.

Dalam pose lainnya, penyanyi 32 tahun itu tampak mengenakan gaun ketat berbahan satin warna merah. Dia berpose dengan mengangkat sedikit bagian bawah gaunnya dan mengangkat kaki kanannya.

Saat diwawancara Maxim, Christina mengungkapkan kalau dia lebih suka penampilan yang sederhana. Dia lebih merasa nyaman mengenakan jersey dan underwear pria.

"Terlalu berusaha untuk tampil seksi adalah hal terburuk yang bisa kamu lakukan. Keseksian itu seharusnya tidak perlu usaha banyak," kata wanita yang sepanjang karirnya beberapa kali naik-turun berat badan itu.

Bintang film Burlesque itu sampai saat ini belum menikah lagi pasca resmi cerai dari Jordan Bartman pada 2011 lalu. Dia masih menikmati jalinan asmaranya dengan Matthew Rutler. Saat ditanya sosok pria seperti apa yang disukainya, Christina mengatakan pria tersebut tak perlu bisa menyanyi.

"Hal yang paling bisa membuatku merasa aneh dan lari ke bukit adalah jika ada seseorang yang duduk dan bermain gitar di depanku. Itu bukan hal yang aku sukai," ujarnya.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved