Ini dia TrendFesyen Baru...Mempercantik Kuku dengan Cincin

on 13 September 2013

Seni mempercantik kuku semakin marak. Tak hanya di salon kecantikan. Wanita yang berjalan-jalan di pusat perbelanjaan pun boleh menjumpai orang-orang yang menawarkan jasa itu.

 

Cat kuku warna-warni memang tampak cantik. Belum lagi jika ditambah gambar atau aksesoris tertentu. Kini, mempercantik kuku tak hanya bolehdilakukan dengan cat berwarna-warni.

Meniru gaya penyanyi Beyonce dalam salah satu video klipnya, ‘cincin kuku' menjadi tren baru di dunia fesyen. Ini merupakan perpaduan konsep cincin dan nail art.

Jika ingin kuku lebih tampak berkilau, tinggal tambahkan perhiasan cincin ini. Bentuknya bermacam-macam. Ada yang melengkung tajam seperti cakar, melilit jari seperti ular, sampai kerucut seperti bentuk kuku biasa.

Sementara ini, cincin kuku baru tersedia dalam dua warna, emas dan perak. Para fashionista di dunia berusaha mengembangkannya dengan desain dan tampilan yang menarik. Sebagai tambahan kilau, ada yang sudah menyandingkan cantiknya berlian dengan cincin itu.

Mengutip laman Daily Mail, Lydia Faye Jones, seorang fashion blogger menuturkan cincin kuku itu akan makin terlihat mencolok saat digunakan secara berkelompok di beberapa jari.

Ia berpendapat, cincin model baru ini juga bisa menjadi cara asyik untuk menyembunyikan kondisi darurat, misalnya kuku yang patah.


Nail trend: The latest trend to take the fashion and beauty world by storm is nail ring- a cross between a false nail and a ring 

                                 Bling bling: The designs, which start at around 99p on eBay, can be snapped up plain or with more intricate designs like snakes
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved