Ini dia kekasih (13 tahun) anak Ahmad Dhani yang dikutuk kerana berpose dewasa

on 11 September 2013

Kecelakaan lalu lintas maut yang melibatkan Abdul Qodir Jaelani/AQJ alias Dul di Jalan Tol Jagorawi pada Minggu 8 september 2013 dinihari membuat orangtuanya, musisi kontroversial Ahmad Dhani, menerima kutukan kerana dinilai lalai melakukan pengasuhan dan terlalu memanjakan anak dengan harta.

Namun yang mendapatkan kutukan terkait peristiwa nahas ini ternyata tak hanya Dhani. Pacar Dul, Fajrina Khairiza, juga ikut panen menerima kutukan dari publik.

Lewat akaun twitternya @fjkhz, gadis berusia 14 tahun ini mendapat banyak celaan terutama dari tampilan foto yang dipajangnya. Dalam foto itu Fajrina tengah berpose bak orang dewasa bersama seorang temannya dengan berbagai gaya dan berpakaian terbuka.

Pose Dewasa Fajrina Khairina,Pacar Dul
Pose-pose Fajrina Khairina, pacar Dul yang menjadi hujatan di Twitter sebelum dihapus sang pemilik akun @fjkhz

Pose Dewasa Fajrina Khairina,Pacar Abdul Qodir Jaelani
Inilah dua foto Fajrina Khairina yang paling banyak menuai hujatan

Dia mengenakan tanktop berwarna putih dan rok pink. Tak ayal publik semakin kesal saat melihatnya. Inilah beberapa contoh tweet yang dilayangkan pada gadis ini.

@TomiMap: @fjkhz Astagfirullah, avanya neng.
@VincentVitreus: @fjkhz itu ava nya ajtajim -___- waktu umur gua 13 tahun temen2 perempuan gua paling pamernya jidad, bukan udel / susu tumpah gtu :D
@wahyusetiawan_: Buset. Umur 13 kayak gini. Saya dulu masih sibuk main tamiya @fjkhz
@nsmeidianty: Cara berpakaian juga diawasi Allah loh neng “@fjkhz Be careful of ur words.
@AshenaPuteri: Duh dek @fjkhz gayamu kok ngalahin yg udah kuliah ya?.

Menanggapi banyaknya hujatan, tak satupun tweet yang ia balas. Dan foto-foto ala wanita dewasa yang ia pajang sebelumnya sudah dihapus. Tweet yang Fajrina tulis terakhir saat kejadian itu hanyalah mengingatkan bahwa intinya adalah setiap perkataan adalah doa.
"omongan adalah doa. Allah SWT & utusan-Nya selalu menyaksikan apa yg kita lakukan. Hanya Allah SWT yang maha Adil". Demikian tulis Fajrina dalam tweetnya.

Seperti diberitakan dalam berbagai media, Maia Estianty, Ibunda Dul setia menemani Dul yang masih dirawat di ICU RS Pondok Indah Jakarta Selatan. Bahkan, Maia, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani sempat terlihat berada dalam satu ruangan saat menjenguk Dul.
(Twitter, Liputan 6)
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved