Ini Bukti-bukti Kim Kardashian Pernah Operasi Plastik

on 18 September 2013

Kim Kadarshian pernah mengaku bahwa dirinya tidak pernah operasi plastik sama sekali. Kekasih Kanye West itu juga membantah kalau dia pernah pergi ke doktor bedah untuk mengoperasi hidung dan implan dagunya. Akan tetapi, ada beberapa bukti yang menyebutkan bahwa Kim pernah mempermak tubuhnya. Berikut bukti-bukti yang dimaksud.

Khabarnya bokong Kim yang padat dan seksi didapatinya setelah melakukan operasi plastik. Bintang 'Keeping Up With The Kardashian' itu membantah kalau ia pergi ke dokter bedah untuk mempermak bokongnya. Namun sebuah majalah baru mengatakan kalau ia menambahkan 'tambalan' agar bokongnya tampak sempurna. "Kim melakukan lipo (sedot lemak) pada bagian kakinya kemudian dokter memindahkannya ke bagian bokong," ujar sumber kepada 'The Making of Kim Kardashian'.

Dalam interview dengan Nightline, Kim mengatakan tidak pernah melakukan operasi plastik kecuali Botox. Seperti yang dilansir dari Radar Online, sosialita yang baru melahirkan itu mengaku hanya botox yang pernah ia lakukan.

Pada 2010 lalu, mantan suami pertama Kim, Damon Thomas, mengklaim pernah membayar mahal untuk operasi plastik mantan istrinya itu. Damon mengatakan bahwa Kim melakukan liposuction dan implan payudara. "Ia menginginkan tubuh yang sempurna dan ia ingin menjadi seperti itu," ujar Damon kepada In Touch.
Kim dan Damon bercerai pada 2004 setelah empat tahun menikah. Dalam berkas pengadilan yang ditemukan oleh Star Magazine, pemain 'Kourtney and Kim Take New York' itu menuduh mantan suaminya memaksa dia sedot lemak dengan memberinya wang US$ 3,650 . "Aku harus kelihatan sempurna (untuk dia)," ujar Kim.

Dalam sebuah interview di 2010, Kim membantah bahwa hidungnya juga dioperasi. Ia mengatakan pernah pergi ke dokter bedah untuk mengoperasi hidungnya. Setelah konsultasi dengan dokter ia langsung mengurungkan niatnya kerana risikonya cukup besar. Akan tetapi, dokter plastik Anthony Youn mengatakan bahwa Kim sekarang memiliki hidung lebih kurus dari sebelumnya kerana efek dari conservative rhinoplasty.


Kim juga membantah bahawa ia telah implan payudara agar tampak lebih besar. Namun menurut ahli bedah plastik, Anthony Youn, payudara Kim diimplan. "Payudaranya tampak terlalu bulat dan penuh untuk bentuk tubuhnya, itu tanda kemungkinan ia implan payudara," ujar Anthony.
Pemain 'Kourtney and Khloe Take Miami' itu mengaku pernah menjalankan operasi plastik untuk menghilangkan selulit. Namun pada 2008 silam ia mengaku bahwa ini perawatan VelaShape. "Perawatan non-bedah dengan pijat untuk melancarkan sirkulasi darah dan menghilangkan selulit," tuturnya.
Khabarnya Kim melakukan penyuntikan pada bibir dan botox selama hamil. Namun ibunda Kim, Kris Jenner, membantah keras pemberitaan khabar tersebut.







Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved