Guru Musik Ini Berhubungan badan dengan Pelajarnya Saat Suami Sedang Tidur

on 24 September 2013

Seorang guru musik perempuan bernama Jennifer Philp-Parsons bercinta dengan dua siswa dari tempatnya mengajar. Ibu tiga anak ini bahkan sempat bercinta dengan satu di antara dua orang siswa itu ketika sang suami sedang tidur. Demikian dilansir Daily Mail.
Perempuan berusia 45 tahun ini bercinta atau berhungan badan ketika sang suami sedang tidur di tingkat atas dan sebelumnya kedua siswa ini diberi minuman beralkohol. Polis menduga, ada siswa lelaki lain yang menjadi korban sang guru musik.
Hakim Francis Gilbert QC menyatakan di Pengadilan Exeter Crown Court, Devon, Inggris, mengatakan apa yang dilakukan sang guru adalah zina dan perbuatan yang sungguh memalukan serta menjijikkan.
Hakim juga mengatakan sang guru melakukan kejahatan serius karena menggoda siswa dari tempatnya mengajar demi kepuasan seksnya. “Saat pertama kali bercinta kamu memberikan minuman keras dan suami kamu berada di lantai atas. Kamu meninggalkan jejak yang sungguh merusak bagi sebagian orang,” jelas sang hakim.
Philp-Parsons mengakui tiga kejahatan seksual karena bercinta dengan pelajar usia 13-17 tahun dalam posisi sebagai orang yang dipercayai. Suami yang dinikahinya selama 18 tahun ada di sidang pengadilan ketika sang istri dijatuhi hukuman 30 bulan penjara.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved