Gadis ini Jadi Terkenal Kerana Lukisan di Pehanya

on 28 September 2013

Melukis pada umumnya dilakukan di kertas namun apa jadinya jika lukisan dilakukan dipaha gadis cantik pastinya menarik ya untuk dilihat. Seorang seniman asal Amerika Serikat punya cara tersendiri untuk mengabar karya lukisnya memanfaatkan pahanya sendiri seniman bernama Jody Steel ini sudah membuat banyak karya lukis di pahanya sendiri. 

Hobiya melukis pahanya sendiri ini sudah ia lakukan sejak awal kuliahnya di Universiti  Emerson di Massachusetts pada 2011 silam, Jody pun sering mengupload hasil lukisanya ke situs miliknya sendiri. Ternyata banayak pengguna internet yang menyukai karya lukis paha gadis cantik ini akibatnya ia sangat dikenal di Internet. Nah karya lukisnya yang sangat terkenal adalah gambar Walter White karakter dalam film Breaking Bad dan Thom Yorke personel dari band Radiohead. Dia juga pernah menggambar Joseph Gordon Levitt actor dari film Inception. ”Anda mungkin beranggapan kalau sebuah karya seni harus terlihat besar, tapi saya tidak beranggapan demikian,” ujar Jody.

 Demikian diberitakan Daily Mail, Selasa (24/9/2013). Karena kepopuleranya Jody banyak mendapatkan tawaran untuk bekerja di perusahaan perusahaan besar. “Perusahaan dari seluruh dunia meminta saya untuk bekerjapada mereka untuk membuat logo perusahaan,” kata Jody. “Saya sudah menandatangani perjanjian pada beberapa perusahaan besar untuk bekerja pada mereka, tapi ini masih rahasia,” ungkap wanita yang sampai saat ini belum menyelesaikan kuliahnya.

Sumber : 
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved