Di Balik Tubuh Indah Mantan Isteri Cole Ada Rahsia, Apa Ya?

on 16 September 2013

Mantan istri bek kiri Chelsea Ashley Cole, yaitu Cheryl Tweedy atau Cheryl Cole menyimpan suatu yang tersembunyi di balik tubuhnya. Apa itu?


Ternyata di balik penampilannya yang anggun ternyata memiliki sebuah tato cukup ekstrem pada bagian bokongnya. Untuk mentato belakangnya Cherly menghabiskan dana 14 ribu pound.

Seperti yang dikutip dari Mirror, Khamis (12/9/13), Cheryl harus menghabiskan waktu 55 jam untuk membuat tato bergambar empat bunga mawar tersebut.

Cheryl membuat tato tersebut di Black Anchor Collective di California, Amerika Syarikat. Alasan dari Cheryl untuk membuat tato yang sangat lebar di bagian bokong dan punggung yaitu untuk menutupi dua tato yang pernah dibuatnya ketika masih bersama Cole.

Keputusannya untuk membuat tato yang sangat besar di bagian bokong mendapat banyak kritikan. Walau demikian dia tetap merasa apabila tato tersebut merupakan murni sebuah karya seni.

"Saya pribadi tidak pernah peduli dengan bagian tubuh orang lain. Tato ini, saya sudah memikirkannya sejak 8 bulan lalu, namun baru sekarang saya menyelesaikan detailnya," ujar wanita berusia 30 tahun itu.

Ini bukan kali pertama Cheryl Cole memperlihatkan tato di belakang tubuhnya. Beberapa kali ia tampil mengenakan pakaian yang terbuka di bahagian pinggang, dan tato tersebut terlihat jelas. (Def/bek)
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved