Demi Pernikahan Putrinya, Ayah Ini Melakukan Aksi Mengharukan

on 22 September 2013

Gadis mana yang tidak terharu dengan perlakuan ayah seperti ini? Adalah Richard Schaen, lelaki paruh baya yang sangat menginginkan putrinya bahagia di hari pernikahannya. Lelaki kelahiran Ohio ini sudah menyukai komik Marvel dan mengkoleksinya semenjak berusia 19 tahun.
Hobinya dalam mengumpulkan komik yang terkenal dengan tokoh pahlawan seperti spiderman dan Hulk ini memang bisa disebut luar biasa. Akan tetapi, setumpukan komik yang sudah ia koleksi sedari remaja itu kini ia gunakan sebagai modal pernikahan putrinya.
Benar saja! lelaki yang kerap membaca komiknya di loteng ini mulai khawatir ketika melihat sang anak merencanakan pernikahannya. Demi memberikan yang terbaik dalam pernikahan putrinya, ayah terhebat ini tentu tak bisa tinggal diam. Dari kejadian inilah Richard dan sang isteri merencanakan untuk menjual salah satu komik kesayangannya untuk biaya pernikahan putrinya.

Komik Langka Milik Richard iVillage.com
Komik Langka Milik Richard iVillage.com
Kerana sedar dengan kualitas komik yang ia miliki, maka Richard mulai menjual komik yang bertajuk The Amazing Spider-man No.1 itu. Komik yang dimiliki Richard tidak bisa dianggap sebagai komik biasa. Malah, komik ini boleh dikategorikan sebagai komik langka yang sudah tidak diproduksi lagi. Hal ini tentu saja membuat para penggemar dan kolektor lainnya berbondong-bondong menemui Richard untuk membelinya dengan harga yang setimpal.
Hasilnya pun, cukup memuaskan! hanya dengan bermodalkan sebuah komik Spider-man yang ia cintai, Richard berhasil mengumpulkan wang sebesar $, 7000.Seperti yang dilansir iVillage.com, Richard mengaku sangat bangga dan bahagia dengan apa yang baru saja dia lakukan.
"Aku mendatangi putriku, dan memberinya pesan kecil dengan gambar Spider-man di depannya sembari mengatakan bahwa uang ini mungkin dapat ia gunakan sebagai biaya katering di hari pernikahannya," tandas Richard.
Hingga kini, Richard masih belum bisa percaya, bahwa komik yang dulunya ia beli seharga 12 sen itu dapat membantunya dalam mewujudkan pernikahan putri kesayangannya. Belum berhenti di situ, Rhichard yang ternyata masih memiliki berbagai komik merencanakan untuk menjual koleksinya sesuai dengan kebutuhannya dan sang isteri
"Kami berencana membangun rumah kami, sehingga kami memutuskan untuk menjual semua komik yang saya memiliki," ucap Richard.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved