Cuba lihat badan awek yang tak berlengan ini

on 15 September 2013

 Barbie Thomas merupakan seorang wanita yang telah kehilangan kedua lengannya ketika dirinya masih berusia dua tahun. Peristiwa ini terjadi saat ia memanjat transformator di dekat rumahnya.

Saat itu, Barbie memegang kabel lelektrik Lalu, seketika tangannya pun terbakar hingga ke tulang. Kerana kejadian ini, Thomas harus kehilangan dua tangannya.

"Setelah saya kehilangan kedua tangan saya, ibu saya panik tentang apa yang akan terjadi pada diri saya ke depannya nanti. Tapi saya menaruh kaki saya keluar untuk memeluknya, seperti saya sudah memutuskan apa yang akan saya lakukan," ungkap Thomas, seperti dikutip dari Huffington post.

"Saya pikir , ini terjadi di saat saya masih cukup muda, jadi lebih mudah bagi saya untuk beradaptasi," tambah wanita 37 tahun itu.

Sejak kecelakaan itu, Thomas melakukan semua kegiatan sehari-harinya dengan kedua kakinya. Mulai dari mengemudi, memasak, dan menulis email. Bahkan ia juga membentuk otot di tubuhnya.

Bahkan Thomas mengikuti pelatihan binaraga sejak tahun 2000 silam. Ia juga pernah mengikuti lomba berenang saat SMA. Tak hanya itu saja, Thomas pun turut berpartisipasi dalam dunia tari dan sepakbola.

"Ketika pertama kali saya memutuskan untuk bersaing, saya diremehkan. Ada yang bilang bahwa saya tidak akan pernah menang," ceritanya.

Cibiran negatif tersebut justru meningkatkan semangatnya. Ia yakin dirinya bisa bersaing dengan binaragawati normal lainnya. Pada bulan Maret 2012, Barbie akhirnya menjadi juara satu binaragawan wanita dan menyingkirkan enam pesaing lainnya.

Kini Thomas tak hanya menjadi seorang binaragawan wanita, tapi dirinya juga berprofesi sebagai seorang model. Thomas pun telah menjadi seorang motivator yang bisa menginspirasikan banyak orang.

"Saya berharap apa yang telah saya capai, bisa mengilhami orang lain untuk meraih tujuan mereka," tutup Barbie.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved