Bulldog Jadi Selebriti Instagram Kerana Selera Fashionnya

on 01 September 2013

 Tak hanya manusia yang boleh pamer outfit of the day mereka di Instagram. Bahkan seekor anjing bulldog pun bisa menunjukkan gaya fashion terkininya di sana. Seperti yang dilakukan oleh anjing milik Sonya Yu ini.
Sonya Yu adalah seorang fotografer yang memiliki anjing bulldog lucu bernama Trotter. Ia mendandani bulldog kesayangannya itu dengan berbagai jenis pakaian yang unik dan lucu. Membuat sang anjing nampak super cute di foto yang diunggahnya di Instagram.

(c) dailymail, instagram(c) dailymail, instagram
Sonya membuatkan akun instagram untuk Trotter. Namun ternyata akun tersebut bisa memikat hati banyak orang dan meraup sekitar 165.000 follower. Sang anjing betina ini memang merupakan anjing yang penurut karena Sonya sudah melatihnya sejak kecil.

(c) tumblr.com, FAcebook/Sonya Yu(c) tumblr.com, FAcebook/Sonya Yu
"Kami sudah melatihnya sejak ia masih muda, sehingga ia menjadi salah satu anjing yang selalu sadar kamera. Ia pintar berpose," kata Sonya.

(c) instagram(c) instagram
Sonya sendiri seringkali menjadi fotografer untuk restoran atau kuliner. Semenjak satu setengah tahun terakhir, ia mulai mencoba memotret Trotter miliknya sendiri. Semenjak saat itu, sang anjing mulai dikenal oleh masyarakat, bahkan saat mereka berjalan-jalan.

(c) instagram, tumblr(c) instagram, tumblr
"Kadang saat kami berada di jalanan, beberapa orang akan bertanya, 'Apakah itu Trotter?' Mereka sangat antusias untuk menemui anjing itu secara langsung, seperti bertemu artis saja," ujar Sonya menceritakan tentang pengalamannya bersama sang anjing yang sudah menjadi selebriti
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved