Berbeza, Lelaki Ini Melamar Kekasihnya Melalui Sepasang Sepatu

on 03 September 2013

Prosesi saat kekasih Anda melamar pasti akan menjadi momen terindah yang pernah ada. Itulah kenapa banyak dari wanita yang memimpikan cara yang tidak biasa kepada lelaki yang akan melamar mereka.
Salah satu prosesi unik yang dilakukan lelaki ini mungkin akan membuat Anda iri. Ketika memutuskan untuk menikah seorang lelaki akan benar-benar meyakinkan dirinya kalau kita adalah wanita terbaik yang ia miliki. Itulah juga yang mendasari betapa spesial dan unik cara melamar yang dipilih oleh para lelaki. Contohnya adalah Paul yang memilih cara unik untuk melamar Hazel kekasihnya.

(c) dailymail(c) dailymail
Dilansir oleh DailyMail seorang lelaki bernama Paul memutuskan untuk melamar sang kekasih hati yaitu Hazel dengan cara yang berbeda. Ia tidak benar-benar mengucapkannya tapi menuliskan kata-kata lamarannya di media yang tidak terduga. Ia mengajak wanita yang ia cintai ke sebuah toko sepatu favorit mereka. Di sana Paul membelikan sepasang sepatu Kick kepada kekasihnya itu.
Sepatu Kicks berwarna pink dan putih itu membuat Hazel senang. Apalagi ditambah dengan tulisan yang dibuat khusus dijahit pada bagian belakang sepatu. Sepasang sepatu itu bertuliskan 'Hazelchu, marry me?'. Wah ternyata Hazel tidak dapat menahan tangisnya. Ia langsung menangis.


(c) dailymail(c) dailymail
Apakah lamaran Paul ditolak? Tenang ladies, Hazel menangis kerana gembira. Ia bahkan semakin tidak bisa menahan tangis saat Paul mulai mengambil cincin pertunangan mereka di saku celana Paul sambil berlutut. Paul langsung memasang cincinnya di jari manis Hazel.
Wah proses lamaran ini terjadi di dalam toko sepatu loh ladies. Kerana terlalu senang Hazel sampai mencium Paul dengan penuh semangat.  Bahkan toko sepatu Kicks memiliki ungkapan seru pada kisah Paul dan Hazel. 'If the shoe fits, marry her.' seru ya?
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved