Beginilah Kalau Browser Internet Jadi Pakaian Wanita

on 01 September 2013

 Browser mana yang Anda suka? Mozilla, Google atau Opera? Yang manapun favorit Anda, kini sudah ada versi fashionnya.
Dibuat oleh tangan kreatif Viktorija Pashuta, seorang fotografer yang ingin menghadirkan berbagai warna browser dalam karya fashion. Fotografer yang tinggal di California ini mencoba mengembangkan konsep: Bagaimana bila browser adalah seorang wanita?
Maka ia pun mulai merumuskan ide untuk membuat fashion unik ini. Viktorija juga mengundang model kenamaan seperti Kaylen Dao, Brittany Ryan, Clancy Mc Clain, Tracy Acholonu dan Polina Frantsena untuk mewakili karakter dari berbagai jenis browser ini.

(c) mymodernmet(c) mymodernmet
Ternyata, ada beberapa deskripsi menarik dari browser tersebut. Salah seorang teman Viktorija mengatakan bahwa setiap browser memiliki kepribadian masing-masing. "Internet Explorer itu mencolok, sementara Mozilla Firefox itu seksi. Opera itu elegan, Chrome terkesan lebih bermanfaat, sementara Safari lebih bersifat trendy," ujarnya.
Oleh karena itu, Viktorija mulai membuat perpaduan kelimanya dalam balutan fashion yang unik dan trendy. Tentu saja karena ini dibuat oleh fotografer, maka konsep fashionnya terkesan lebih wearable dibanding fashion unik pada umumnya.
Lihat deh beberapa model yang menggunakan browser di atas. Keren sekali bukan? Kesemua pakaian yang terinspirasi logo ini memiliki warna yang cantik dan sangat hidup sehingga memberikan kesan yang penuh semangat dan atraktif.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved