Awek ni selamba jalan-jalan tak pakai bra

on 11 September 2013

Rihanna terkenal memiliki gaya yang santai dan cuek. Tapi saking cueknya, pelantun 'Diamonds' itu melupakan pelengkap penting dari berbusana. 

Dengan sengaja ia tidak menggunakan bra saat berjalan-jalan di New York. Asetnya tersebut memang tidak terkespos bebas, tapi tetap saja orang yang melihat pasti menyadari bahwa ia tidak mengenakan bra. 

Untuk menutupi payudaranya, mantan kekasih Chris Brwon itu menggunakan jaket model varsity. Riri hanya mengkancing bagian atas jaket, sisanya terbuka dan terlihat perut dan tato di daerah dadanya. 

Wanita yang kerap bergonta-ganti gaya rambut itu memadankannya dengan celana pendek denim. Gayanya semakin boyish dengan menggunakan sepatu hig-top dari Nike dan kacamata hitam. 

Saat ini Riri sedang berada di New York untuk datang ke beberapa show di New York Fashion Week. Seperti biasa, ia tampil dengan gaya yang simple tapi unik. 

Seperti saat datang ke pembukaan New York Fashion Week, ia menggunakan dress silver, stoking polkadot dan sepatu platform. Ditambah dengan kalung choker berdetail bunga. 
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved