Aneh, Lelaki ini Masak Dengan Bahan Makanan Kucing, Rumput dan Ubat Gigi

on 20 September 2013

Pada umumnya ketika kita memasak maka kita akan memeasak dengan bahan bahan makanan yang wajar dan biasa di makan oleh manusia namun pria  asal Glasgow, Skotlandia ini memilih memasak makanan dengan bahan bahan seperti  Makanan Kucing, Rumput dan Pasta gigi. Bukan tanpa alasan kenapa pria bernama Collin McQuistan memasak dengan bahan yang cukup aneh untuk kita makan sebab lelaki ini merasa sudah bosan dengan makanan yang selama ini ada ia pun berusaha ingin menciptakan makanan baru dengan bahan dasar makanan kucing.






 Kenapa makanan kucing yang dijadikan bahan dasarnya? Ternyata Collin McQuistan dari kecil penasaran dengan makanan kucing dan ingin memakanya, nah dari sinilah ia mulai nekat memask makanan dari makanan kucing. Awalnya Collin McQuistan memasak makanan kucing dengan sayuran yang ada seperti polong, ketimun dan bumbu lainnya dengan cara ditumis. 

Ketika di coba makanan buatanya ternyata memiliki rasa seperti daging ayam namun ada beberapa rasa yang sedikit tidak enak dan membuat ia ingin muntah. Walau begitu ia tidak menyerah bahkan ia semangkin gila ia membuat masakan yang lebih aneh lagi dengan menambahkan ubat gigi dalam masakanya, bahkan ia juga pernah membuat makanan kucing campur rumput tentunya rasa makanan pria ini sangat aneh dan rasanya tidak beraturan. “Ini adalah ide buruk mencampurkan rumput, kacang polong dan bahan lainya Rasanya benar-benar buruk dan mengerikan,” kata Collin.

 
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved