Yang Membuat Lady Gaga Suka Tampil Tanpa Busana

on 23 Ogos 2013


Sudah bukan rahsia lagi kalau penyanyi Lady Gaga kerap tampil seksi dengan berbagai busana uniknya. Malah terkadang dia berpose nyentrik tanpa busana. Gaga pun mengungkapkan alasan kenapa dia suka telanjang.

Dalam wawancara dengan radio Sirius XM di acara The Morning Mash Up, Gaga mengaku dia merasa lebih nyaman dan percaya diri ketika mengenakan busana minim di publik. Hal itu karena sejak kecil sudah suka telanjang.

"Saat masih anak-anak aku sering berjalan-jalan dengan telanjang dan ibuku sering meledekku karena aku sering menakut-nakuti para pengasuh dan bersembunyi di sofa dan membuka semua bajuku dan berlarian, bernyanyi The Little Mermaid atau apapun," kisahnya seperti dikutip Female First.

Apa yang dilakukannya saat masih kecil itu mempengaruhinya saat dia kini berusia 27 tahun. "Aku merasa menemukan hal menarik ketika boleh mengubah diri sebanyak mungkin dengan hanya mengenakan sedikit make-up dan telanjang," ujar Gaga lagi.

Penyanyi yang baru saja merilis single Applause itu menambahkan kini dia sering berdiri di depan kaca, memakai berbagai wig, make-up dan busananya. Saat berkaca itulah dia akan berpikir, akan jadi orang baru apa lagi nantinya.

Gaga sekarang ini mengaku merasa lebih nyaman dengan tubuhnya. Dia sebenarnya tidak peduli dengan berat badannya. Kalaupun dia menjaga berat badannya hal itu dilakukan karena dia takut kalau dia gemuk orang-orang malah lebih fokus pada hal tersebut, bukan karyanya.

"Aku harus kembali langsing. Tapi sejujurnya aku tidak peduli berat badanku, orang lain yang justru peduli," ucap penyanyi 'Bad Romance' itu.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved