Wanita Putus Cinta Gara-Gara Tunangan Dandan Mirip Wanita

on 13 Ogos 2013

Memang sebaiknya dalam hal cinta, biarlah lelaki tetap menjadi lelaki dan begitupula wanita. Bila tidak, akan seperti pasangan yang satu ini.
Nikita Penny adalah seorang wanita berusia 20 tahun yang memiliki kekasih bernama Shaun Mitchell. Keduanya sudah bertunangan dan merencanakan akan menikah sebelum sebuah kenyataan yang mengejutkan diceritakan oleh Shaun.
Nikita dan Shaun(c) thesun.co.ukNikita dan Shaun(c) thesun.co.uk
Pemuda tersebut mengaku pada Nikita bahwa dirinya senang menggunakan pakaian wanita. Nikita cukup terkejut dengan hal tersebut. Namun wanita ini lebih terkejut lagi ketika sang tunangan berpenampilan super mirip dengan dirinya. Shaun menggunakan wig dengan model rambut yang sama, lipstik warna pink dan stocking dari bahan lace.
Nikita dan Shaun yang berdandan ala Nikita(c) thesun.co.ukNikita dan Shaun yang berdandan ala Nikita(c) thesun.co.uk
Dengan penampilan yang sangat mirip dengan Nikita itu, Shaun mengatakan bahwa ia adalah seorang lesbian yang terjebak dalam tubuh yang salah. Tentu saja hal ini membuat Nikita tidak habis pikir dan memutuskan untuk meninggalkan kekasihnya.
"Awalnya dia bilang bahwa dirinya adalah crossdresser, aku ingin mendukungnya. Aku adalah orang yang open minded. Namun ketika dia menjadi sangat mirip denganku, aku melihat kekasihku berubah jadi saudara kembarku. Aku ingin pacar, bukan saudara kembar," ujar Nikita menceritakan alasannya memutuskan Shaun.
Nikita masih bisa mentolerir bila kekasihnya senang menggunakan pakaian wanita. Mereka bahkan sempat berbelanja bersama. Namun ia tak bisa menerima ketika kekasihnya mulai berdandan seperti perempuan, bahkan berpenampilan mirip dengan Nikita, ia tak bisa menerima hal itu.
Nikita dan pacar barunya, Matt (c) thesun.co.ukNikita dan pacar barunya, Matt (c) thesun.co.uk
Semenjak putus dengan Shaun, Nikita mulai meninggalkan pemuda itu dan segala kenangan di antara mereka. Ia kini lebih memilih sahabat Shaun yaitu Matt yang lebih boleh mengisi kekosongan di hatinya.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved