Wanita Ini Temukan Mobilnya Yang Hilang Lewat Facebook

on 03 Ogos 2013

Jika mantan saja boleh ditemukan kembali lewat Facebook setelah sekian lama tak berkomunikasi, demikian pula mobil yang hilang dicuri.
Cerita unik ini dialami oleh Melissa Torrez, yang sempat mengejar sendiri penculik anaknya dan menyelamatkannya di tengah keriuhan lalu lintas Albuquerque, Meksiko, beberapa waktu lalu. Kisah hidup Mel memang penuh warna dan penuh kejutan.
Mobilnya dilaporkan dicuri pada 23 Juli. Mobil Chrysler 300 itu diparkir di sekitar taman. Tepat di saat Mel dan teman-temannya hendak menuju mobil untuk pulang, tiba-tiba tiga orang pria tak dikenal menodongnya dengan pistol. Merekapun diminta menyerahkan dompet, ponsel, serta kunci mobil.
Lucunya, si penodong malah meyakinkan semua orang di sana kalau keadaan akan baik-baik saja. Mel spontan menanggapi si pencuri, "bagaimana bisa semua baik-baik saja kalau kami ditodong senjata seperti ini?" Ingin menyelamatkan diri dan teman-temannya, akhirnya Mel menyodorkan kunci mobilnya. Tak lama kemudian si pencuri berhasil membawa kabur mobil Mel.
Tak mau menyerah pada keadaan begitu saja, Mel kemudian segera memposting foto mobilnya di Facebook. Ia men-tag semua orang yang dikenalnya di area Meksiko. Harapannya ada yang akan mengenali mobil itu dan segera membantunya melapor pada polisi setempat.
Dan benar saja, ribuan orang membantu meneruskan informasi tersebut pada semua orang yang dikenalnya. Alhasil, si pencuri berhasil dibekuk bersama mobil Chrysler 300 di sekitar area Santa Fe.
Enrique Venerio, pria yang berhasil membantu menemukan mobil tersebut mengatakan bahwa bensin di dalamnya sudah hampir habis, sehingga para pencuri tidak bisa kabur terlalu jauh.
Hmmm... makanya jangan macam-macam deh sama supermom Melissa Torrez ini. Wanita mungkin bukan mahkluk kuat yang punya superpower tetapi mereka juga tak pernah kehabisan akal dalam situasi terdesak. 
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved