Wanita Ini Membuat Gaun Pernikahannya Sendiri Dari Tag Harga Roti

on 31 Ogos 2013

Pernikahan selain menjadi momen sekali seumur hidup juga menjadi hal terindah yang diimpikan oleh wanita. Kita pasti mempersiapkan segala sesuatu dengan sangat sempurna. Selain cincin pernikahan, hal lain yang menjadi pikiran utama wanita adalah gaun pengantin. Karena gaun pengantin adalah perlengkapan wajib yang akan kita pakai saat prosesi pernikahan.
Hal ini mungkin yang ada di pikiran seorang Stephanie Wilson, ia membuat cerita di dalam gaun yang ia buat. Ia tidak membuang label yang digunakan untuk mengikat kemasan roti ketika membelinya. Namun Stephanie Wilson menyulap benda sepele itu menjadi gaun pernikahan yang ia pakai menikah dengan kekasihnya Will.

(c) strangeorwhat(c) strangeorwhat
Gaun unik ini terdiri dari 100 ribu label plastik roti yang dikumpulkannya selama 10 tahun. Dilansir dari odditycentral, awalnya ia hanya iseng menyelipkan label-label itu di jendela rumahnya yang ia tempati bersama calon suaminya Will. Ia pun hanya bercanda ketika mengatakan ingin menikah dengan gaun yang terbuat dari label harga roti ini. Tapi ternyata candaan itu membuat banyak orang terkesan dan mulai mengirimkan label roti milik mereka pada Stephanie dan Will.

(c) strangeorwhat(c) strangeorwhat
Desainer cantik itu tidak menyangka kalau ia memiliki sampai ribuan tag harga roti dari yang mereka kumpulkan sendiri dan juga yang mereka dapat dari tetangga dan orang yang mendukung ide candaan mereka. Akhirnya, dengan jumlah yang banyak itu membuat Stephanie dan Will memutuskan untuk merealisasikan candaan tentang gaun pernikahan mereka.
Setelah 10 tahun dan juga kesiapan pernikahan yang menunggu membuat mereka segera membuat desain gaun unik ini.  Stephanie Wilson akhirnya memakai gaun yang secara tidak langsung menggambarkan perjalanan cintanya dengan Will di setiap tanggal yang tertera di tag harga roti yang ia jahit di gaunnya. 
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved