Wanita Ini Cantik Dan Seksi Tapi Suka Berpesta Dan Narkoba

on 19 Ogos 2013

Saat ia merana di sel polis di Peru setelah ditangkap dengan kokain senilai £ 1.5million, Melissa Reid telah memberitahu dunia bahwa ia hanya menjadi keledai obat setelah dipaksa di bawah todongan senjata.

Tapi hari ini Mail Pada hari Minggu dapat mengungkapkan bahwa dia secara teratur berpesta di Ibiza dalam minggu-minggu sebelum penangkapan.

Facebook menampilkan gambar Melissa, 20, tersenyum gembira saat ia berpose dengan Shane Knowles, 37, dan teman-teman lain di sebuah pulau saat liburan di Sepanyol.

Salah satu foto menunjukkan Melissa menjulurkan lidah dalam fotonya dan biasanya bersama Knowles sang binaragawan. Gambar lain pada halaman Facebook Melissa menunjukkan padanya dalam gaun kuning tersenyum bahagia di sebuah bar dengan Knowles di sisinya yang mengenakan T-shirt putih.

Tetangga yang tinggal di dekat Melissa di Ibiza menegaskan minggu lalu bahwa ia menceburkan diri dalam gaya hidup ubat-ubatan terlarang setelah terbang keluar Scotland. Dia aslinya bekerja di bar dan kelab pada saat musim panas.

Berikut Foto Lainnya:












( Daily Mail / Originally From Mazzari )
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved