Wanita Ini Cabar 100 Lelaki Untuk Berhubungan Intim Dengannya

on 07 Ogos 2013

Hubungan intim biasanya dilakukan dengan pasangan yang sangat dicintai. Bagaimanapun juga, keintiman dan kemesraan tidak akan boleh tercipta bila tidak ada cinta yang tumbuh di antara dua insan manusia. Cinta membuat dua orang melakukan hubungan intim dengan penuh ghairah, dan mencapai kebahagiaan. Tapi bagaimana bila ada seorang wanita yang bertanya kepada 100 orang pria yang baru dikenalnya di jalan untuk diajak berhubungan intim?
Wanita ini bertanya kepada setiap laki-laki yang ditemuinya di jalan. "Hey, mahukah kamu bercinta denganku?" ucapnya. Para lelaki yang ditanyai memiliki ekspresi kaget, bengong bahkan sampai berkata "Apakah kamu sedang mabuk? atau sakit?". Wajar saja karena mereka tidak saling mengenal, bertemu di jalan dan tiba-tiba ditawari untuk berhubungan intim.
Tapi ternyata 50% dari 100 pria ini mengiyakan ajakan wanita yang memakai hotpants seksi ini untuk berhubungan intim ! Wow, siapa sih sebenarnya wanita ini? Apakah dia serius mengajak 100 lelaki untuk berhubungan intim?
Ternyata tidak. Wanita ini sedang melakukan social experiments untuk mengetahui bagaimana reaksi lelaki bila diajak berhubungan intim oleh orang yang tidak dikenalnya. Unik, hasilnya adalah 50% lelaki mengiyakan, sisanya menolak dengan berbagai alasan.
Salah satu yang menolak dan malah akan mempolisikan wanita ini adalah seorang bapak yang diajak untuk berhubungan intim. Bapak ini berkata bahwa yang dilakukan wanita muda ini adalah tindakan kriminal lho! Lalu ada yang menolak karena sudah punya pacar dan menolak karena memang mereka tidak mau berhubungan intim dengan wanita yang tidak dikenalnya. Bahkan ada yang menyangka bahawa wanita ini adalah cast dari reality show.
Laki-laki yang menolak & akan mempolisikan wanita itu | (c) youtubeLaki-laki yang menolak & akan mempolisikan wanita itu | (c) youtube
Pria yang menolak karena sudah punya pacar | (c) youtubePria yang menolak karena sudah punya pacar | (c) youtube
Pria ini menyangka bahwa wanita ini bagian dari reality show | (C) youtubePria ini menyangka bahawa wanita ini bagian dari reality show | (C) youtube
Di sisi lain, lelaki lebih terbuka tentang siapa 'partner' untuk berhubungan intim. Mereka tidak terlalu mempermasalahkan apakah baru kenal atau tidak tahu sama sekali perihal wanita yang akan dikencaninya. 50% lelaki yang mengatakan iya menjawab dengan santai, tidak terburu-buru dan tidak grogi.
Laki-laki yang mengatakan iya untuk berhubungan intim | (c) YoutubeLaki-laki yang mengatakan iya untuk berhubungan intim | (c) Youtube
Bila Anda ingin melihat bagaimana wanita satu ini 'menantang' 100 lelaki yang baru dikenalnya untuk berhubungan intim, maka Anda wajib lihat video di bawah ini:
Source Youtube
Lantas bagaimana ya bila gantian pria yang menantang 100 wanita yang ditemuinya di jalan untuk berhubungan intim? Apakah akan diterima atau ditolak? 
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved