Wanita 50 Tahun, Buka Rahasia Cantik Agar Awet Muda

on 24 Ogos 2013

 Kim Carillo, wanita yang sudah berusia 54 tahun. Namun ia adalah salah satu wanita yang beruntung. Selain dikaruniai wajah yang awet muda, ia juga melakukan keputusan yang tepat dalam hidupnya.
Banyak wanita di usia 50-an akan nampak menua, tubuhnya mulai keriput dan kendur. Namun tidak dengan Kim. Mungkin bila melihat sosoknya, Anda akan berpikir, "Wanita jaman sekarang bisa mendapatkan hal ini dengan berbagai perawatan kecantikan di klinik dan operasi plastik."
Nyatanya, Kim tak melakukan segala prosedur itu. Ia melakukan beberapa hal sederhana untuk membuat dirinya tetap muda dan cantik. Mungkin Anda belum menua, namun tak ada salahnya mencoba mengintip rahasia awet mudanya.
Bukan Dokter Kecantikan, Tapi Nutrisionis
Di dalam maupun luar negeri, bedah plastik mungkin sangat populer. Namun bagi Kim, ia lebih baik membayar seorang ahli gizi dan nutrisi daripada harus menghabiskan uangnya untuk operasi plastik. Dengan menghubungi nutrisionis, lebih banyak manfaat alami dengan efek jangka panjang yang lebih menyehatkan dibanding ke dokter kecantikan. Setidaknya, Kim jadi tahu makanan apa saja yang akan membuatnya cantik dan sehat lebih lama.
Berjalan Kaki Dengan Anjing Peliharaan
Kim hanya menyempatkan diri untuk berjalan kaki dengan anjing peliharaannya. Dengan begitu ia mendapatkan dua manfaat sekaligus. Yang pertama adalah ia menjadi lebih bugar, yang kedua adalah ia menghabiskan waktu dengan bersenang-senang dengan sang anjing. Simple, tapi bikin cantik.
Bukan Cosmetic Junkies
Kim mengaku bahwa dirinya tidaklah menghabiskan banyak uang untuk membeli kosmetik anti aging. Ia malah konsumen setia pelembab murah yang dijual di pasaran. Yang dilakukannya adalah menghindari terpaan matahari langsung ketika ia berusia 40 tahun. Dengan demikian wajahnya tak kusam, dan nyaris tidak ada tanda penuaan.
Memakan Makanan Organik
Salah satu yang membuat Kim mendapatkan kecantikannya kini adalah konsumsi makanan organik. Jenis makanan inilah yang membuat kulitnya cantik dan awet muda. Makanan organik memang jauh lebih baik untuk mencegah penuaan. Selain itu, perbanyak makanan yang mengandung anti oksidan.
Seks Yang Teratur
Kim dan suaminya selalu melakukan hubungan seks secara rutin. Faktanya, kebahagiaan memang menjadi salah satu faktor kecantikan wanita. Seks yang teratur dengan pasangan adalah salah satu jawabannya. Penyebab tubuh Anda mendapatkan kosmetik alaminya, yaitu hormon rasa senang yang membuat kita jadi awet muda.
Nyatanya, tak harus ke dokter kecantikan atau menggunakan kosmetik mahal untuk awet muda. Yang penting adalah kesederhanaan hidup, positif thinking dan konsisten dalam menjaga kebiasaan baik dan menghindari kebiasaan buruk.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved