Walau Wajahnya Garang, Kucing Ini Punya Banyak Fans di Seluruh Dunia

on 24 Ogos 2013

Pemarah mungkin adalah kata yang tepat untuk menggambarkan muka dari si 'Grumpy Cat' kucing sensasional dunia maya. Ia menjadi sensasi baru kerana mukanya yang tidak tersenyum dan selalu terlihat cemberut.
Kucing ini mulai menjadi sensasi baru di dunia maya setelah foto-fotonya diupload di Reddit pada tahun 2012. Banyak yang berkata kalau wajah cemberut kucing betina ini adalah hasil dari editan photoshop. Tapi hal itu langsung ditolak oleh pemilik asli kucing bernama Tardar Sauce dan langsung membuat website untuk kucingnya yaitu GrumpyCats.com.

(c) metro.co.uk(c) metro.co.uk
Tak cuma memiliki website untuk foto-foto dan juga video miliknya, kucing cantik namun menyebalkan ini juga membuat buku dengan judul yang lucu yaitu Grumpy Cat, A Grumpy Book. Ditambah dengan kata-kata sindiran khas Tardar Sauce yaitu I wrote a Book Once and It's Awful! Kata-kata menjatuhkan dan juga pesimis yang menjadi ciri dari muka si 'Grumpy Cat ini membuatnya memiliki ribuan fans di seluruh dunia.
Dilansir oleh express.co.uk pada penerbitan buku si kucing cemberut ini, Tardar Sauce datang menyapa para pembeli bukunya dengan tatapan marah. Karena mukanya yang selalu tampak mengeluh seolah membuat dia tidak bahagia bila para fans yang datang memiliki wajahnya di kaos ataupun souvenir 'Grumpy Cat'. Di acara itu kucing ini juga berfoto dengan para fans yang sengaja datang untuk membeli dan menemuinya di Los Angeles.

(c) metro.co.uk(c) metro.co.uk
Walaupun muka kucing cemberut ini tampak menyebalkan namun tetap bisa mengundang tawa siapapun. Dengan kelainan genetik yang ia punya, ia memang terlihat sangat berbeda dari ayah, ibu ataupun saudaranya. Namun perbedaan inilah yang membuat pemilik Tardar yaitu Tabatha sangat beruntung memilikinya.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved