Wajah Wanita Ini Rosak Kerana Malas Bersihkan Wajah Sebelum Tidur

on 14 Ogos 2013

Siapa yang suka malas membersihkan wajah sebelum tidur? Banyak sekali alasan wanita yang malas membersihkan wajah dari sisa makeup sebelum tidur, ada yang tidak sempat, terlalu capek, ketiduran dan sebagainya. Cuba ambil pelajaran wanita ini, Anda pasti lebih rajin membersihkan wajah sebelum tidur.
Nama wanita dalam foto di atas adalah Anna Pursglove (40 tahun), salah seorang penulis untuk Dailymail. Dilansir dari situs totalbeauty.com, selama satu bulan, Anna tidak membersihkan wajahnya sebelum tidur. Wanita ini sengaja tidak menghapus makeup dan riasan wajah sebelum tidur untuk melihat perbedaan apa yang terjadi pada kulitnya.
Tampak Lebih Tua Sepuluh Tahun
Setelah satu bulan berlalu, tampak perubahan mengerikan pada wajahnya. Dalam foto di atas dapat Anda lihat kulit Anna menjadi kemerahan akibat iritasi dan jerawat-jerawat kecil, pori-pori membesar dan tampak kusam. Hasil foto 3D Cosmetic yang dapat melihat masalah kulit lebih dalam menemukan fakta yang lebih mengerikan. Kulit Anna mengalami pigmentasi, pembuluh darah rusak, pembesaran pori-pori dan bertambahnya kerutan.
Bayangkan, perubahan ini terjadi hanya dalam sebulan. Bagaimana jadinya jika Anda sering lupa membersihkan wajah sebelum tidur selama berbulan-bulan. "Terus memakai makeup dapat merusak kulit Anda dalam jangka waktu panjang," ujar salah seorang dokter yang menangani kulit Anna. Sisa kosmetik pada kulit bercampur dengan polusi, kotoran dan radikal bebas yang dapat merusak elastisitas kulit.
Selalu Bersihkan Wajah Sebelum Tidur
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved