Tulang Ikan Sepanjang 5 Cm Tersangkut di Leher Anak Ini

on 26 Ogos 2013

Seorang anak usia 12 tahun mengalami hal yang paling menakutkan dalam hidupnya. Bagaimana tidak, tulang ikan yang panjangnya 5 cm terjebak di tenggorokannya setelah memakan kek ulang tahun yang terbuat dari sushi.

Potongan sushi yang dibentuk menyerupai kek ulang tahun itu ternyata belum bersih dari tulang ikan. Akibatnya anak ini harus bolak balik ke tiga rumah sakit, sebelum akhirnya tulang tersebut diambil dari tenggorokannya.

Dilansir dari Asiaone, Jumaat (23/8/2013), menurut sebuah laporan di Lianhe Wanbao, ibu dari anak itu, Chen (43), membawa anaknya pergi untuk merayakan ulang tahunnya di sebuah restauran Jepun di Bukit Batok, Singapura.

 

http://images.detik.com/content/2013/08/23/763/180319_chenfish.jpg
Anak Ibu Chen (12) dan tulang ikan yang tersangkut di tenggorokannya (Foto: Asia One)


Dengan sangat bersemangat, anaknya mulai memakan potongan-potongan sushi begitu tiba di restauran tersebut. Saking asyik dan bersemangatnya, saat makan potongan sushi yang mengandung tulang, bocah itu tidak sengaja menelannya.

Ia mengeluh sakit di tenggorokannya kepada ibunya, dan sang ibu langsung berpikir pasti itu adalah tulang yang menyangkut. Akhir ia disuruh untuk menelan nasi untuk menekan tulang di tenggorokannya. Tapi sayang upaya itu tidak berhasil.

Karena tidak kunjung berhasil, akhirnya Chen langsung membawanya ke rumah sakit. Setelah melewati masa yang menakutkan, anak ini akhirnya boleh lega. Dokter berhasil mengeluarkan tulang panjang 5 cm dari tenggorokannya.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved