Tips Fashion Untuk Wanita Berpayudara Besar

on 19 Ogos 2013

Payudara besar boleh jadi menjadi anugerah. Selain bentuknya yang seksi dan montok, anda juga tak harus melakukan botox maupun menggunakan obat-obatan berbahaya untuk mendapatkannya.
Namun dalam hal fashion, bila Anda tak pintar memilih, maka akan menyebabkan penampilan terlihat lebih gemuk dan berisi. Hal ini kurang menguntungkan bagi mereka yang memang memiliki tubuh besar.
Untuk mengatasi hal tersebut, coba beberapa tips fashion berikut ini untuk mengatasi permasalahan tersebut.
Memilih Bra
Semua dimulai dari dalam. Gunakan bra tanpa busa, sehingga bentuknya tak akan menambah volume payudara Anda. Pastikan Anda menggunakan bra dengan menyangga dan pengait yang fit, sehingga bisa membuat postur Anda lebih tegap.
Kolar Pakaian
Gunakan pakaian dengan model V neck. Bila ada aksen kolar usahakan kerah tersebut lebih sederhana. Hindari pakaian dengan model hoodie, halter neck atau pakaian tanpa kolar namun Anda boleh menggunakan pakaian dengan model sabrina maupun kemeja untuk menyiasati bentuk payudara.
Model Pakaian
Bila Anda kurang suka bagian dada terekspos, gunakan pakaian dengan model lebih longgar. Hindari pakaian yang dimulai dari bagian atas payudara Anda seperti tanktop, kemben dan sejenisnya. Bila Anda ingin menggunakan model sabrina, pilih model terusan daripada model yang rapat di area payudara dan melonggar dari bawah payudara.
Aksesoris
bentuk kalung yang cocok untuk Anda adalah model rantai sederhana memanjang dengan tambahan aksen liontin. Selain memberikan efek ramping, bentuknya yang sederhana akan membuat bagian dada Anda lebih ramping.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved