Suporter Bola sepak Gila, Make Love di Tengah Lapangan Bola

on 30 Ogos 2013

Mesum atau ML ditengah lapangan  bolasepak merupakan tindakan paling gila yang mungkin pernah dilakukan suporter sepak bola dan tidak pantas di tiru terutama para suporter dinegara kita .Kejadian Make love atau mesum ditengah lapangan sepakbola ini terjadi di Denmark, mereka melakukan hubungan suami isteri ditengah lapangan bola ketika pertandingan Superliga  antara tuan rumah Brondby melawan tim tamu Rainders berakhir. 

Ketika para suporter lainya sudah keluar dari dalam stadiumn dua orang lelaki dan wanita ini malah menuju ketengah lapangan. Setelah berada ditengah lapangan mereka berdua kemudian melakukan tindakan tidak senonoh dan berbuat mesum di situ. Seorang jurnalis untuk Brondby, Mikkel Davidsen tidak sengaja melihat adegan mesum suporter bola ini dan iapun lalu mengambil beberapa foto kedua orang itu sedang mesum.

 Foto perbuatan suporter yang tak diketahui dari pendukung tim yang mana itu pun akhirnya disebarluaskan melalui berbagai media online. Adegan mesum ini sendiri tidak berlangsung lama sebab mereka sempat ketahuan petugas keamanan lapangan dan mengusir mereka dari dalam lapangan sepakbola.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved