Supermodel Ini Tidak Pernah Olahraga demi Menjaga Punggung Tetap Seksi

on 15 Ogos 2013

Bianca Balti adalah salah satu supermodel yang dikenal dengan bentuk tubuhnya yang seksi, terutama punggung. Tapi baru-baru ini wanita berdarah Itali itu membuat pengakuan mengejutkan. Ia tidak pernah melakukan fitnes maupun olahraga apapun sebelumnya. Percaya?

Kepada New York Magazine, Bianca memutuskan tidak berolahraga setelah dirinya jadi model untuk pemotretan kalender Pirelli pada 2010 . Saat itu fotografer yang mengambil gambarnya adalah Karl Lagerfeld. Lalu creative director Chanel itu berkata padanya, "Punggung seperti bidadari, jangan pernah dirosak!"

Lagerfeld juga berkomen tentang bentuk tubuh model-model lainnya. Menurutnya, tubuh mereka 'terlalu bugar'. "Aku pun tidak pernah melakukan satupun olahraga selama hidupku," tambah Bianca. Dan dia akan terus seperti itu setelah mendengar saran dari Lagerfeld.

Tahun ini, Bianca kembali terpilih jadi model untuk kalender Pirelli. Bianca mengaku tidak melakukan persiapan khusus agar tampil sempurna dalam foto. Ia hanya maniku-pedikur dan mencukur bulu kakinya.

Tiap tahunnya, perusahaan penghasil ban mobil itu memang merilis kalender bergambar wanita seksi berkonsep nude atau semi-nude. Merayakan 50 tahun pemotretan kalender Pirelli, tahun ini Pirelli mengajak wanita-wanita tercantik di dunia dalam rangkaian foto artistik yang siap keluar pada November mendatang.

Sebagai bocoran, Pirelli telah mempublikasikan beberapa foto yang menampilkan lima model ternama dunia. Di antaranya Miranda Kerr, Karolina Kurkova, Alessandra Ambrosio, Alek Wek dan Isabeli Fontana. 
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved