Sharon Stone Kecewa pada Artis yang Tak Berani Telanjang

on 25 Ogos 2013

LOS ANGELES- Sharon Stone mengaku sedikit kecewa dengan artis yang menolak menanggalkan semua pakaiannya ketika melakukan adegan seks di sebuah film. 

Sharon memang terkenal berani melepas semua pakaiannya ketika membintangi film. Menurut Sharon, jika seorang artis tidak mau tampil telanjang di sebuah adegan seks, maka akan terlihat tidak alami. 

"Aku merasa hal itu sangat mengecewakan ketika Anda selimut ditempelkan ke dada seseorang. Itu akan membuat Anda keluar dari adegan dan tidak melindungi Anda dari sesuatu dalam sebuah adegan," ujar Sharon memberi saran kepada artis lain, seperti dikutip Contactmusic, Sabtu (24/8/2013). 

Sharon mengaku sempat ditanya oleh ayahnya ketika berani tampil telanjang di Basic Instinct. Sharon pun menjawab apa yang dia lakukan sesuai dengan karakter yang dia mainkan. 

"Ayahku bertanya, 'Apakah kamu harus telanjang sepanjang waktu?'. Aku seperti, 'yah iya aku berperan sebagai pembunuh berantai sosiapatik seksual'. Jika Anda terlihat tidak alami telanjang, maka itu akan mengganggu penonton ketika Anda sedang telanjang," jelasnya. 

sumber : mymetro
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved