Sensasi Saksikan Terkaman Singa Lapar

on 30 Ogos 2013

CHRISTCHURCH - Sebuah konsep yang sangat unik ditawarkan Kebun Binatang Orana di Christchurch, Selandia Baru. Mereka melihat langsung sekewanan singa lapar.

Untuk lebih dekat dengan hewan-hewan yang ada di kebun binatang itu, para pengunjung menaiki mobil dengan kandang berjeriji dan dipertemukan dengan sekelompok singa yang sedang lapar.

Para pengunjung diharuskan mengeluarkan wang sebesar 15 poundsterlinguntuk wisata ekstrim ini. 20 wisatawan berada di dalam kandang dengan dua orang penjaga sambil menonton singa-singa lapar itu diberi makan.

Pengalaman yang luar biasa ketika sekelompok singa lapar itu mendatangi kandang berjeriji tersebut. Mereka melompat ke atas kandang bahkan para pengunjung dapat melihat secara dekat gigi-gigi tajam singa lapar itu.

Juru bicara kebun binatang Orana, Nathan Hawke, mengatakan bahwa "The Lion Encounter” adalah pengalaman untuk pengunjung yang benar-benar unik.

"Sementara orang-orang dapat melihat singa di berbagai tempat, kita pikir kita boleh membuat Anda sangat dekat dengan singa dan ini sangat aman,” ujar Hawke, seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (28/8/2013).

Kebun Binatang Orana memiliki luas 80 hektar dan dilengkapi lebih dari 400 haiwan dari 70 spesies yang berbeda.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved