Salesman Hancurkan Porsche 911 GT3 saat Test Drive

on 17 Ogos 2013

Akhir minggu lalu ada kejadian tak best berlaku di Johannesburg, Afrika Selatan. Bagaimana tidak, seorang salesman yang sedang melakukan test drive Porsche 911 GT3 malah membuat hancur mobilnya.


Seperti detikOto lansir di CarBuzz, Jumaat (16/8/2013) mulanya salesman itu tengah melakukan test drive di jalanan umum, tapi menurut saksi mata ia mengemudikannya terlalu kencang sampai akhirnya mobil itu berputar dan melanggar pagar.

Alhasil Porsche 911 GT3 berkelir putih itu rusak teruk terutama dibahagian belakang sebelah kanan yang hancur. Bahagian depan sebelah kanannya juga terlihat rusak dimana bempernya lecet-lecet dan lampu kabutnya pecah.

Sayangnya tidak dijelaskan berapa kerugian yang harus ditanggung oleh seorang salesman itu. Tapi kejadian itu sudah menunjukkan kalau salesman itu begitu ceroboh saat mengendarai atau boleh dikatakan ia belum pandai dalam mengemudikan mobil sport.

Untuk diketahui, kekuatan mobil ini bisa mencapai 475 tenaga kuda dengan rasio daya terhadap bobot 3,0 kg/tenaga kuda. Dengan begitu akselerasi dari nol ke 100 km/jam pun dapat dicapai dalam 3,5 detik.

Bila masih ada nyali lebih dan kondisi lintasan mendukung, maka mobil ini mampu dipandu hingga angka 315 km/jam.

Powertrain 911 GT3 baru terdiri dari mesin boxer 3,8 liter menghasilkan kekuatan 475 tenaga kuda (350 kW) pada 8,250 rpm, transmisi ganda Porsche (PDK) dan penggerak roda belakang dengan traksi tinggi.
Ranking: 5

{ 1 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved