Sakit Hati Dilecehkan Belasan Tahun, Preeti Potong Kelamin Pemerkosanya

on 01 Ogos 2013

Pelecehan seksual selalu menyisakan luka dalam bagi siapa saja yang pernah mengalaminya. Sakit hati, trauma, takut, dendam, merasa tidak berharga dan perasaan lainnya campur aduk menjadi satu. Banyak wanita yang menjadi korban pelecehan seksual merasa bahwa hidupnya sudah jatuh ke penderitaan terdalam. Bagaimana tidak, rasa sakit akibat pelecehan tidak akan hilang seumur hidup.
Seorang wanita India bernama Preeti Balmiki, tega memotong alat kelamin seorang dokter, Satish Chandra, setelah dia diperkosa oleh dokter itu selama belasan tahun. Preeti sudah tidak sanggup lagi menahan rasa sakit hati karena dilecehkan terus menerus. Tanpa berpikir panjang, Preeti memotong alat kelamin Chandra. Preeti mengaku dirinya tidak menyesal melakukan hal ini.
Chandra ditemukan meninggal dunia di Rumah Sakit, kota Kanpur (21/7). Chandra meninggal dengan leher penuh darah dan alat kelaminnya terpotong. Keesokan harinya, alat kelamin Chandra ditemukan di dalam sebuah paket yang dikirimkan kepada Kepolisian kota Kanpur. Betapa kaget para polisi mengetahui isi paket tersebut.
Polis pun melakukan penyelidikan dan akhirnya diketahui bahwa wanita malang berusia 25 tahun inilah pelakunya. Preeti tidak mengelak, bahkan menyerahkan diri ke kantor polis di Wilayah Govind Nagar, Negara Bagian Uttar Pradesh. Lantas bagaimana awalnya dokter Chandra bisa melakukan pelecehan seksual hingga belasan tahun lamanya?.
"Pada 2001 dia datang ke rumah kami untuk merawat adik perempuan saya," ujar Preeti, dikutip dari merdeka.com. Kemudian untuk membalas budi, pada tahun 2003 Preeti bekerja membantu Chandra di kliniknya. Namun sayangnya, niat baik Preeti dimanfaatkan untuk melakukan kejahatan oleh Chandra. Chandra membius Preeti dan memperkosanya. Hal ini terjadi hingga belasan tahun.
Preeti mencoba keluar dari 'neraka' yang diciptakan oleh Chandra. "Saya mencoba melaporkan hal ini pada Isteri Chandra namun isterinya tidak percaya" ucap Preeti dengan nada suara yang datar. Sepertinya perempuan ini sudah begitu sakit hati dengan Chandra sehingga saat memiliki kesempatan untuk membunuh Chandra, perempuan ini langsung melakukannya.
Polis sendiri mengatakan bahawa Preeti mungkin saja menderita masalah kejiwaan. Hingga hari ini, kes ini masih dalam tahap penyelidikan dan Preeti ditangani oleh psikiater. Betapa besar efek pelecehan seksual kepada korbannya.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved