Rahsia Wanita 90 Tahun Boleh Awet Pacaran dengan Lelaki Lebih Muda 44 Tahun

on 17 Ogos 2013

Cinta memang tidak mengenal usia. Seperti yang dialami wanita 90 tahun bernama Jeraldine Saunders ini. Wanita yang dikenal sebagai kreator siri populer The Love Boat menjalani hubungan asmara cukup awet dengan lelaki berusia 44 tahun lebih muda darinya.

Dalam acara reality show yang tayang di TLC, Extreme Cougar Wives, Jeraldine memperkenalkan kekasih mudanya nan tampan. Pria berusia 46 tahun itu merupakan pemenang kontes pemilihan lelaki tertampan Mr California dan bernama Donaldo Monroy. Hubungan keduanya sudah berjalan 11 tahun dan sampai saat ini masih tetap mesra.

Apa rahasia awetnya hubungan mereka meski berbeda usia 44 tahun? Ternyata jawabannya adalah seks. Donaldo mengatakan meski sudah berusia 90 tahun, Jeraldine tetap memiliki performa yang baik saat bercinta.

"Redheads adalah yang terbaik saat bercinta. Pernah kami mulai bercinta pukul 12 siang hingga pukul 12 malam tanpa jeda shopping," kata Donaldo yang memanggil Jeraldine dengan nama Redheads karena wanita itu berambut merah.

Jeraldine menceritakan, awal pertemuannya dengan Donaldo terjadi saat pria tersebut baru berusia 19 tahun. Saat itu mereka bertemu di sebuah luncheon. "Donaldo adalah teman dari temanku. Dan aku tidak percaya melakukan ini, tapi aku langsung menghampirinya dan memberinya ciuman," ujarnya.

Setelah pertemuan pertama itu keduanya tidak langsung pacaran. Baru 15 tahun kemudian, setelah suami Jeraldine meninggal, dia kembali menghubungi Donaldo.
Seperti kisah yang dibuatnya dalam serial The Love Boat, kencan pertama Jeraldine dan Donaldo dilakukan di atas kapal pesiar. Keduanya menghabiskan waktu bersama selama tujuh hari di kapal tersebut. "Tujuh hari paling membahagiakan," kata Jeraldine. "Seperti surga," tambah Donaldo seperti dikutip Daily Mail.

Setelah kencan pertama itu, keduanya tak terpisahkan. Jeraldine sangat bahagia bersama Donaldo. Dia tidak masalah disebut cougar (sebutan untuk wanita yang memacari pria lebih muda). 

Hubungan Jeraldine dan Donaldo sebenarnya nyaris berlanjut hingga pernikahan. Saat Jeraldine berulang tahun ke-90, Donaldo melamarnya. Namun meskipun bersedia memakai cincin pemberian kekasihnya, wanita berambut pendek itu menolak menikah dengan pria tampan tersebut. Menurutnya hubungannya dengan Donaldo, sudah sempurna seperti sekarang ini.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved