Perubahan Miris Nana Karagianni, Jurnalis Cantik Yang Terkena Anoreksia

on 30 Ogos 2013

Drastis, itulah transformasi yang terjadi pada reporter dan jurnalis cantik bernama Nana Karagianni. Tadinya ia adalah jurnalis cantik dengan kulit yang putih, rambut blonde dan wajah yang optimis. Namun sekali lagi, tak ada hal yang sempurna meski di depan nampak sebagai pencitraan yang luar biasa.
Wanita asal Yunani itu, mengalami perubahan yang luar biasa. Namun bukannya menjadi lebih cantik, ia justru hampir tak dikenali lagi kerana menjadi kurus kering. Anorexia Nervosa membuatnya kehilangan wajah muda yang ia miliki. Kulitnya juga kusam menghitam dan tubuhnya tinggal kulit berbalut tulang.

(c) naijagists.com(c) naijagists.com
Selama ini Nana Karaggiani dikenal sebagai salah satu reporter cantik Yunani yang disukai banyak orang. Namun pada akhirnya dia mengejutkan warga Yunani kerana perubahan drastis dan mengerikan yang dialaminya.

Foto dari Berbagai SumberFoto dari Berbagai Sumber
Sebelumnya, Nana Karaggiani memang pernah bekerja sebagai model, sampai akhirnya ia bekerja di televisyen sebagai penyiar berita dan reporter. Namun sepertinya penyakit yang tenar di kalangan para model itu juga menghampiri Nana hingga ia kehilangan banyak sekali berat badannya.
Anoreksia adalah salah satu penyakit gangguan makan yang bisa mengganggu sistem penyerapan nutrisi makanan. Mereka yang mengidap penyakit ini, tidak akan mudah mengembalikan berat badannya karena tubuh terbiasa menolak makanan yang masuk. Akibatnya tubuh jadi kurus dan sel-sel di pada tubuh penderita menyusut.

(c) Facebook.com(c) Facebook.com
Perubahan inilah yang terjadi pada Nana. Beruntungnya Nana hingga saat ini ditemani oleh suami yang setia, Giannis Kotsopoulos. Namun hingga saat ini, keduanya tidak memberikan keterangan langsung selain lewat Fan Page di Facebook.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved