Perempuan Ini Melahirkan di dalam Supermarket

on 20 Ogos 2013

RAINHAM - Seorang perempuan melahirkan di dalam supermarket dengan hanya dibantu oleh salah satu pekerja toko. Kejadian ini  membuat para pengunjung terkejut.

Seorang ibu hamil pergi berbelanja di supermarket Tesco di Rainham, Essex, Inggris, dengan dua anaknya. Namun, tiba-tiba wanita bernama Chanelle Mackay ini mengalami kontraksi yang sangat hebat dan seperti ingin melahirkan.

Wanita berusia 25 tahun ini berencana meninggalkan toko dengan kedua anaknya Alfie yang berusia 4 tahun , dan Frankie yang masih berusia 15 bulan, tapi apa daya, dia tidak tahan menahan rasa sakitnya sehingga melahirkan di dalam supermarket tersebut.

"Saya tidak pernah bermimpi akan melahirkan bayi perempuan dan memegang bayi saya yang baru lahir dalam pelukanku,” ujar Chanelle, seperti dikutip dari Mirror, Isnin (19/8/2013).

Manajer Tesco, Natasha Hunt, mengatakan bahwa dirinya meminta pegawainya Rachel Wright menelefon paramedis untuk memberikan instruksi pada Rachel untuk membantu persalinan Chanelle.

Akhirnya Chanelle berhasil melahirkan bayi perempuan seberat 2,7 kilogram yang diberi nama Demi. “Ini adalah pengalaman yang paling indah yang pernah saya alami,” ujar Rachel. 
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved