Perempuan Ini Hamil dalam Keadaan Koma

on 27 Ogos 2013

HILPERTON - Seorang perempuan bernama Gemma Holmes, terbangun dari komanya dengan perut yang makin membesar. Dia ternyata memiliki kandungan berumur empat bulan.
 
Holmes sedang mengendarai motor di jalanan Hilperton, Inggris, ketika ia berlanggar dengan sebuah mobil yang diparkir. Perempuan berusia 26 tahun ini terlempar ke jalanan.
 
Holmes menderita cedera yang sangat mengkhuatirkan. Ia mengalami cedera pada kepalanya dan patah pada punggungnya, sehingga ia mengalami koma yang cukup lama.
 
Pihak dokter mengatakan bahwa kesempatnnya untuk hidup itu sangat tipis. Tapi, hebatnya, tiga bulan setelah kecelakaan, Holmes terbangun dari koma. Tidak hanya ia masih hidup, tapi ia diberitahu bahwa ia sedang hamil 4 bulan. 

Seperti diberitakan Huffington Post, Selasa (27/8/2013), Holmes menderita amnesia akibat kecelakaan itu. Dia tidak boleh mengingat apa yang telah terjadi selama tiga tahun terakhir, termasuk bagaimana ia bertemu ayah bayinya.

Dokter memperingatkan bahawa membiarkan bayinya hidup akan berbahaya untuk kesehatannya, tapi Holmes berkeras akan menjaga bayinya.

"Saya hanya berpikir bahwa jika bayi kecil ini dalam diriku berhasil bertahan dari kecelakaan yang mengerikan, maka ia dimaksudkan untuk hidup," ujar Holmes.
 
Selama kehamilannya, Holmes dikhabarkan tidak mengambil obat penghilang rasa sakit kerana takut bahwa obat akan membahayakan janin dalam kandungannya itu.
 
Pada Mei 2013, Holmes berhasil melahirkan bayi laki-laki bernama Rueben Miracle Holmes melalui operasi caesar.

"Saya tidak boleh berhenti menangis ketika pertama kali melihatnya, kerana dia bayi kecilku yang ajaib. Saya begitu senang melihat dia setelah semua yang kita lalui," ungkap Holmes.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved