Penampilan Vulgar Miley Cyrus Ini yang Bikin MTV Dihujani Kritik Pedas

on 28 Ogos 2013

Sejumlah pegawai di lembaga pengawasan televisyen siaran televisyen untuk keluarga, America’s Parents Television Council (PTC), mengeritik MTV kerana menampilkan penampilan vulgar Lady Gaga dan Miley Cyrus di Video Music Awards, pekan lalu.
Dilansir The West, para penonton sangat terkejut melihat mantan artis anak, Miley Cyrus, menggunakan pakaian minim dan mendekatkan bagian tubuhnya ke bagian intim penyanyi Robin Thicke. Sementara Lady Gaga, memperlihatkan bokongnya dalam acara pembukaan yang berlangsung di New York.
Dua penampilan itu membuat lembaga PTC kecewa berat. “Sekali lagi, MTV sukses memasarkan seksualitas ke anak-anak muda menggunakan mantan artis anak dan dengan membohongi publik jika acara ini boleh ditonton anak berusia 14 tahun,” demikian pernyataan pihak PTC yang diwakili direktur kebijakan publik, Dan Isett.
“MTV memasarkan material orang dewasa ke anak-anak dengan mengatakan acara ini sesuai untuk mereka dan membuat orangtua yakin tontonan ini aman,” katanya.
“Bagaimana mungkin gaya pentas mantan artis anak Miley Cyrus sesuainuntuk anak usia 14 tahun,” jelasnya, lagi dengan nada bertanya.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved