Penampilan Baru Lady Gaga dengan Alis Tipis, Akankah Jadi Trend?

on 15 Ogos 2013

Lady Gaga sedang menjadi sorotan publik. Penyanyi yang baru saja meluncurkan album terbarunya Artpop itu kembali bergaya aneh.

Beberapa waktu lalu, ia berjalan-jalan dengan wajah yang dicat warna-warni. Meski tampil ekstrim, namun belakangan wanita 27 tahun itu lebih suka berdandan natural.

Untuk riasan, Gaga memang tidak memberikan sesuatu yang ekstrim, malah terbilang normal. Namun tetap saja ia memberikan gebrakan baru pada penampilannya.

Seperti penampilan alis terbarunya. Kini alis sang bintang pop itu sangat tipis, bahkan ia mencukur habis dan membingkainya kembali dengan pensil alis. Gaga membentuk alisnya melengkung tinggi. Jika diingat-ingat, alis model tersebut sempat booming di era 90-an.

Padahal tren alis saat ini adalah tebal dan pekat. Menurut direktur kosmetik MAC, Terry Barber, jika mengikuti tren alis saat ini penampilannya bisa dikategorikan gagal.

"Tapi tidak heran, lengkungan alis tipis merupakan bentuk tren yang sedang ia ciptakan," ujar Terry berpendapat tentang penampilan baru Gaga, seperti dikutip dari Telegraph.

Bagaimana dengan Anda, apakah berani memiliki alis super tipis ala mother monster tersebut?
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved