Parfume Ini Beraroma Ganja

on 16 Ogos 2013

SEORANG pembuat parfum indie bernama Sanae Barber menciptakan wewangian baru beraroma seperti ganja. Wewangian edisi terbatas ini dibuat perusahaan milik Barber, Sanae Intoxicants, untuk penyanyi Josh Tillman.
 
Barber menciptakan wewangian yang dapat digunakan oleh pria dan wanita agar “sesuai dengan semangat bebas kaum hippieCalifornia yang stylish dan modern”. Wewangian bernama “Innocence by Misty” ini diciptakan dari aroma lembut orange blossom.
 
Barber mengatakan ketika membuat parfum tersebut, aromanya mengingatkannya pada produk alami lain. "Aku segera teringat tetes obat ganja. Aku suka bau ganja. Saya pikir aroma ganja benar-benar enak," ujarnya.
 
Barber menjadi pembuat parfum (parfumer) karena kecelakaan. Ketika liburan ke Santa Cruz, dia terinspirasi untuk mulai mencampur-campur aroma wewangian. Setelah menciptakan wewangian pertama, Meadow Slumber, dia terpikat dengan dunia parfum.
 
Barber mengatakan orang-orang suka menghentikannya di jalanan untuk bertanya parfum apa yang dipakainya– dan apakah mereka bisa membeli parfum darinya. Sebagai bagian dari generasi baru pembuat parfum indie, Barber melakukan segalanya sendiri dari mencampur aroma dengan tangan dan menggunakan minyak alami.
 
"Saya memikirkan aroma sebagai lagu dan cerita, serta orang-orang akan memiliki pengalaman mereka sendiri dengan wewangian mereka. Saya pikir wewangian apa pun berhubungan dengan obat-obatan dan membuat pemakainya melayang karena dia menciptakan sebuah pengalaman," ujarnya.
 
Parfum Innocence by Misty dirilis dalam edisi sangat terbatas, yaitu hanya 300 botol dengan harga USD75 (Rp771.750), seperti dilansir Dailymail.
Ranking: 5

{ 1 komen... read them below or add one }

master slave berkata...

ganja pun boleh dijadikan perfume...hampeh betul la


Jumaat, Ogos 16, 2013

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved