Orang Kaya ini Parking Mobil di TENGAH Jalan

on 14 Ogos 2013

Kejadian cukup aneh terjadi di Chongqing, China. Salah satu orang kaya di sana dengan sengaja memakingkan mobil sport Maserati GranTurismo di tengah jalan.



Mobil asal Itali tersebut terlihat jelas berhenti di tengah jalan sementara mobil lainnya parkir di pinggir jalan. Warga yang melihat mobil itu langsung melaporkan kejadian ini pada pihak polis. Salah satu petugas datang dan langsung menulis surat saman untuk mobil warna putih tersebut. 

Tak beberapa lama kemudian, datang seorang wanita bernama Xu yang mengaku pemilik mobil itu. Dia datang sembari hairan ketika melihat mobilnya mendapat saman petugas polis setempat. Xu mempertanyakan alasan polis menyaman mobilnya. 

Petugas polii mencoba memberitahu kesalahan wanita tersebut. Polisimenjelaskan jika Xu salah parking mobil. Polis mencoba menjelaskan perbedaan antara garis-garis putih dan kuning di jalanan.

Belakangan diketahui, Xu ternyata tidak sadar jika dia memarkirkan mobilnya di tempat yang salah. Xu selama ini merasa sudah memposisikan mobilnya dengan benar di tengah garis kuning tidak putus-putus. Namun ternyata dia tidak tahu maksud garis putih dan kuning.

Singkat cerita, Xu dibiarkan pergi oleh polis setempat dan hanya diberikan peringatan agar parking mobil di tempat yang sudah disediakan.

(ikh/ddn)




Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved