Operasi Kecilkan Puting Payudara Makin Disukai Wanita

on 18 Ogos 2013

Masih banyak wanita yang mendambakan memiliki payudara berukuran besar. Selain ukuran payudara, ukuran dan warna puting juga menjadi hal yang diperhatikan wanita. Tidak sedikit wanita yang melakukan operasi plastik untuk mengecilkan ukuran puting sekaligus membuat warnanya lebih cerah.
Puting Kecil dan Mungil Lebih Cantik
Dilansir Dailymail.co.uk, banyak wanita tidak puas dengan bentuk dan warna areola (daerah di sekitar puting) yang berwarna gelap. Selain itu, bentuk puting yang terlalu besar juga tidak terlalu disukai karena membuat wanita tidak percaya diri. Saat semua bentuk fisik bisa diperbaiki dengan operasi plastik, banyak wanita melakukan operasi plastik untuk 'memperbaiki' bentuk putingnya.
Salah satu wanita yang berminat melakukan operasi puting adah Helena. Wanita ini merasa tidak percaya diri dengan bentuk putingnya sejak puber. Dia merasa putingnya lebih lebar dan besar dibanding milik teman-temannya, warna areola juga lebih gelap. Dia takut jika hamil nanti, areolanya semakin gelap dan ukuran putingnya semakin besar. Saat ini Helena menabung agar bisa mempercantik bentuk putingnya.
Semakin Banyak Wanita Operasi Puting
Dr. Yannis Alexandrides, seorang ahli bedah plastik dari klinik 111 Harley Street mengatakan terjadi peningkatan jumlah wanita yang melakukan operasi plastik pada bagian puting. Perbaikan warna areola, memperkecil area areola dan memperkecil bentuk puting sudah menjadi prosedur yang umum. Padahal secara alami, setiap wanita memiliki bentuk puting yang berbeda-beda. Warna areola juga dapat berubah seiring bertambah usia atau perubahan hormon seperti kehamilan.
Prosedur operasi plastik ini bisa dikatakan operasi kecil karena hanya memerlukan bius lokal. "Wanita tidak perlu khawatir karena koreksi sederhana ini bisa dilakukan dengan bius lokal," ujar Dr. Yannis. Perubahan bentuk puting dan areola juga tidak akan memengaruhi kemampuan wanita jika suatu saat nanti menyusui.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved