Murid 14 Tahun Ini Cuba Perkosa Guru Wanitanya

on 21 Ogos 2013

Seorang murid laki-laki berusia 14 tahun dijatuhkan hukuman penjara, setelah ia membrikade (mengurung) gurunya di dalam sebuah ruangan, dan menyerangnya secara seksual sambil tertawa terbahak-bahak.
Kerana tak berhasil mendobrak pintu ruangan tersebut, seluruh staf lari ke ruangan komputer yang berada di sebalah ruangan tersebut, dan menarik guru yang tengah ketakutan dan tertekan itu.

Setelah ditangkap oleh pihak berwajib, remaja  laki-laki diketahui juga meletakkan tangannya ke dalam skirt gurunya, dan memaksa guru tersebut untuk melayaninya. Akhirnya, murid itu pun dijatui hukuman selama empat tahun.

Menurut pengakuan Karl Scholz selaku jaksa di pengadilan, murid laki-laki itu awalnya berhasil merangkul tubuh gurunya. Sewaktu guru itu dapat meloloskan diri dari pelukan muridnya, ia tak dapat langsung keluar kerana pintu dalam keadaan terkunci, dan kuncinya itu disimpan di dalam celana remaja biadab itu.


Seperti dilansir Daily Mail, Rabu (14/8/2013), setelah kes ini selesai, guru tersebut tidak mahu untuk kembali bekerja, kerana masih mengalami trauma yang mendalam, dan pastinya sangat tertekan.

Pembela di kejaksaan agung, Steven Edwards, mengatakan,remaja laki-laki tersebut mengalami masa kecil yang sulit dan suram, dan ia pun pernah menjadi korban pelecehan seksual dari orang terdekatnya.

Remaja itu juga bakal terancam pidana pelanggaran seksual dengan ancaman hukuman seumur hidup.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved