Mengamuk, Seorang Isteri Nekad Langgar Maserate Suami Pakai Porsche

on 17 Ogos 2013

Dilaporkan Carbuzz, Khamis 15 Ogos 2013, pasangan suami istri yang tidak disebutkan namanya itu memang tengah dirundung masalah rumah tangga. Tapi tak ada yang menyangka jika keributan itu berlanjut hingga ke jalanan.

Setelah terlibat adu mulut, sang suami akhirnya memilih pergi dari rumah membawa sedan Maserati. Si istri pun tak tinggal diam, dia rupanya masih menyimpan kekesalan dan memutuskan mengejarnya dengan mobil Porsche Cayenne berwarna kuning.

Begitu melihat mobil suaminya terparkir di dekat lapangan softball, dia secara sengaja menabrak sedan mewah itu dengan Porsche Cayenne yang dikemudikannya.

Alhasil, bodi belakang Maserati rosak parah. Begitu pula nasib bagian depan dan kap Porsche Cayenne. Aksi ini langsung menyedot perhatian warga sekitar yang tengah melintas. Mereka sibuk menonton dua mobil mewah "korban" pertikaian suami istri yang diambang perceraian.

Adapun estimasi kerusakan dua mobil itu minimal mencapai US$50.000. Celakanya, biaya perbaikan tidak akan ditanggung asuransi lantaran adanya kesengajaan menghancurkan mobil tersebut.

Pertikaian sepasang suami istri terjadi di jalanan salah satu kota di China, akhir pekan lalu. Saking murkanya, sang istri menabrak mobil mewah suaminya, Maserati, dengan tunggangan yang tak kalah mahal, yakni Porsche Cayenne.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved