LelakiIni Masukkan Garpu ke Alat Kelaminnya

on 21 Ogos 2013

Lelaki sering melakukan sexperiment atau eksperimen seputar seks. Mulai dari berbagai posisi dalam bercinta sampai menggunakan sex toys. Melakukan eksperimen untuk mencapai kepuasan seks selama dalam batas normal sebenarnya adalah hal yang wajar, tapi bagaimana bila melakukan sexperiment secara berlebihan dan tidak masuk akal? Bukan kepuasan yang didapat, tapi malapetaka yang mendekat.
Lelaki berusia 70 tahun asal Australia ini melakukan eksperimen seks yang membuat Anda tercengang. Dia memasukkan garpu ke dalam alat kelaminnya, dengan tujuan ingin mencapai kepuasan seksual. Mengingat bentuk garpu yang memiliki sisi lancip dan tidak lazim digunakan sebagai alat pemuas seksual, lelaki ini kesakitan dan akhirnya dilarikan ke rumah sakit.
Menurut penelitian diterbitkan Laporan Jurnal Kasus Operasi Internasional, garpu baja berukuran sepuluh sentimeter itu dimasukkan ke bagian uretra korban 12 jam sebelum dia masuk rumah sakit dengan pendarahan di bagian saluran kencingnya, seperti dilansir surat khabar the Daily News, Selasa (20/8), dikutip dari merdeka.com. Darah mengucur dari alat kelamin pria ini dan tim dokterpun kewalahan untuk mengeluarkan alat makan yang 'tersangkut' di alat kelamin ini. Dengan penuh kehati-hatian, akhirnya tim dokter di unit gawat darurat Rumah Sakit Canberra akhirnya mampu mengambil garpu itu.

Foto rontgen pria yang memasukkan garpu ke alat kelaminnya | (c) nydailynews
Dokter harus melakukan pembiusan total dan memberi banyak pelumas agar mudah mengeluarkan garpu ini. Wah mengerikan sekali ya, bayangkan saja ada benda seperti itu masuk ke dalam tubuh, parah sekali bukan! Pria yang dirahasiakan namanya ini kini sudah boleh pulang walau alat kelaminnya masih terluka dan tentu akan menyulitkan untuk beraktiviti.

Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved