Lelaki Ini Pernah Membunuh Wanita, Sekarang Dia Jadi Wanita

on 04 Ogos 2013

Bagi banyak orang, lelaki yang pernah membunuh sering dianggap menakutkan. Bagaimana tidak, dia dengan tega membunuh orang lain. Lelaki ni salah satunya, dia membunuh sang isteri yang seharusnya dilindungi dan dicintai. Nyawa wanita tersebut melayang sia-sia dengan cara yang kejam.
Membunuh Isteri Dengan Sangat Kejam
Nama lelaki ini adalah Michelle Lynne Kosilek. Dulu, saat masih berusia 36 tahun dan melakukan pembunuhan, namanya adalah Robert. Pada tahun 1990, Robert membunuh istrinya sendiri kerana sebuah pertengkaran. Mayat isteri Robert ditemukan dalam sebuah mobil dalam keadaan tanpa busana dan leher tercekik kawat. Kondisi mayat sang isteri sangat mengenaskan dengan kepala hampir lepas.
Terapi Hormon, Psikologis dan Ganti Nama
Akibat perbuatannya, Robert harus mendekam dalam penjara. Beberapa tahun setelah kes tersebut, nama Robert kembali muncul dalam berbagai surat khabar. Kali ini bukan tentang kejahatannya, tetapi keputusan Robert untuk mengganti kelamin menjadi perempuan. Jauh sebelum terjadi pembunuhan, Robert mengalami kekacauan identiti, kerana saat usia 23 tahun payudaranya mulai tumbuh.
Dengan berbagai pertimbangan, akhirnya Robert memutuskan untuk menjadi wanita. Tidak berapa lama setelah kasus pembunuhan, Robert mengganti nama menjadi Michelle. Dia juga menjalani terapi hormon dan psikologis selama menjalani perubahan.
Masih Banyak Lelaki Pelaku Pembunuhan Yang Menjadi Wanita
Wayne Luckman_-_Nicole_Louise_Pearce__Photos_Supplied_-_Andrew_BatschWayne Luckman_-_Nicole_Louise_Pearce__Photos_Supplied_-_Andrew_Batsch
Michelle Lynne Kosilek, masih ada nama-nama pria serupa yang memutuskan menjadi wanita. Antara lain Lesley 'Krista' Richards, Noel Crompton yang menembak mati korbannya, lalu berubah jadi Maddison Hall saat dipenjara, Paul Wayne Luckman yang membunuh anak berubah menjadi Nicole Louise. Dan masih ada beberapa pria pelaku kejahatan kejam yang pada akhirnya jari perempuan.
Ingin Menjadi Sosok Baru
Mengapa fenomena ini banyak terjadi? Menurut Psikolog forensik, Dr Chris Lennings, pria yang melakukan kejahatan ingin mengubah citra kejam menjadi wanita yang lembut. Mereka ingin meninggalkan keburukan dan menjadi sosok baru. Ada pria yang sebenarnya merasa sebagai wanita dan berada dalam tubuh yang salah. Ada juga lelaki yang benar-benar lelaki tetapi menolak masa lalunya dan ingin menjadi sosok yang baru dengan mengganti identiti.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved