Lelaki Ini Akan Terangsang Jika Mendengar Lagu James Bond

on 05 Ogos 2013

TORONTO, Lelaki ini mengalami keadaan langka yang menyebabkan dirinya akan mengalami sensasi orgasme jika mendengar lagu tema James Bond.

Lelaki 45 tahun asal Toronto yang tidak disebutkan namanya itu menderita keadaan langka yang disebut sinestesia, sebelumnya pada tahun 2007 dia juga menderita stroke. Ini kes kedua di dunia dimana seorang pesakit mengalami sinestesia setelah terkena stroke.

Dia mengatakan ketika dia mendengar seorang wanita bernyanyi disebuah upacara pembukaan di TV, itu akan memicu reaksi berlebihan dan menakutkan pada dirinya, dia juga mengaku akan orgasme jika mendengar lagu tema dalam film James Bond.

“Saya merasakan sensasi seperti masuk kedalam TV, melayang di atas kerumunan orang. Aku bisa merasakan panas dari orang-orang yang datang. Aku bisa merasakannya pada kulit saya.

Saya berpikir mungkin ini rasanya anda kehilangan pikiran anda, aku yakin aku akan menjadi gila,”katanya dikutip dari Mail Online Kamis (8/1).

Dr Luis Fornazarri, seorang ahli saraf yang mendiagnosa dirinya menderita sinestia mengatakan bahwa, Sinestesia adalah kondisi neurologis dimana indra seseorang yang terpisah secara sengaja atau otomatis berbaur menjadi satu, contohnya seseorang akan melihat sebuah warna ketika mendengar sesuatu atau saat sedang membaca.

Orang-orang terkenal terkenal yang juga diketahui menderita sinestesia adalah Marilyn Monroe, Mary J Blige, Kandinsky dan Hockney.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved