Lelak Ini Jaguh Make Up

on 06 Ogos 2013


Katanya, make up is a girl's thing alias make up itu urusan wanita. Tentu saja, sebagai wanita, siapa sih yang tidak ingin terlihat cantik dan menawan? Every girl wants.
Berbekal Youtube dan koneksi internet, biasanya wanita akan mencari beauty guru yang berbaik hati memberikan tutorial make up yang unik dan membuat wanita semakin cantik. Jika Anda banyak membuka channel Youtube, Anda akan banyak menemukan beauty youtuber dengan video-videonya yang akan membuat Anda melongo kagum.
Yang mengejutkan, tidak hanya wanita, ada juga seorang lelaki dengan  sebuah akun Youtube yang membuat wanita tidak percaya. Awalnya, Anda mungkin akan mengira bahwa akun ini dimiliki oleh seorang wanita yang sudah (tentunya) jago dalam hal make up. Namun ketika ia memberikan tutorial barbie look, Anda akan terkejut dan menyadari bahwa pemilik akun ini adalah seorang lelaki Tak percaya? Tengok dulu salah satu videonya yang berhasil membuat anda melongo tidak percaya.
Jadi perkenalkan, akAun dengan nama theepatrickstarrr ini adalah seorang lelaki bernama Patrick Simondac. Ia adalah seorang berkebangsaan Filipina yang sekarang tinggal di Orlando, Florida. Umurnya masih terbilang muda, 23 tahun. Ia memang menggemari make up dan fotografi maka tidak hairan jika Anda melihat channel Youtubenya ia begitu lihai. Ia juga kini bekerja sebagai makeup artist di Orlando.
Tak hanya melalui Youtube, ia juga banyak membagikan foto-foto dirinya melalui akuninstagramnya. Di sana Anda akan melihat banyak sekali kreasi make up cantik dari dirinya yang diperagakan oleh dirinya sendiri juga.
Entah ini dilakukan kerana memang passionnya dalam dunia make up sangat besar atau memang ini adalah sisi lain dari dirinya yang ingin ia tunjukkan. Di luar itu semua, video tutorialnya tentu memberikan inspirasi yang luar biasa pada penikmat Youtube yang sedang belajar make up. Satu hal lagi, sepertinya ia lebih lihai dari wanita pada umumnya dalam hal bermake up ya?
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved