Kim Kardashian Ingin Mencuba Diet Plasenta

on 24 Ogos 2013

 Sejak masa kehamilan, Kim Karashian terobsesi dengan plasenta. Bintang reality TV 'Keeping Up With The Kardashians' itu ingin makan plasenta. 

Plasenta merupakan organ penghubung ibu dan bayi yang tumbuh dan berkembang bersama janin. Fungsi plasenta adalah mengolah makanan dan menjadi sumber makanan bayi saat masih dalam kandungan. 

Banyak yang percaya plasenta memiliki manfaat yang luar biasa, maka dari itu Kim tertarik untuk mencubanya. Dikutip E! Online, Dalam episode Keeping Up With the Kardashians yang tayang pada Minggu lalu itu, Kim mengatakan ia serius ingin diet plasenta. Dalam reality shownya itu wanita 32 tahun itu masih hamil.

Saat makan malam bersama keluarganya, Kim menanyakan kepada tukang masak apakah boleh memasak plasenta. Dia menjawab ia tidak boleh memasak makanan yang spesial, namun istri sang chef boleh memasakannya untuk Kim. 

Selama masa kehamilan Kim sering membicarakan akan diet plasenta, bahkan ia mengatakan ketika anaknya lahir nanti ingin memakan ari-ari bayinya. "Aku benar-benar ingin melakukannya," katanya. 

Memakan plasenta dipercaya memiliki manfaat kesehatan untuk ibu yang baru melahirkan. Kandungan zat besi dan vitamin B dalam plasenta diklaim boleh membantu menurunkan risiko depresi pasca melahirkan serta meningkatkan persediaan ASI untuk sang bayi.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved